SMS Papa minta pulsa

Kampus dimana ketiga mahasiswa yang sudah lulus sma sedang membicarakan pengalaman mereka masing-masing pada masa sma mereka setelah mereka lama tak bertemu
Nama Pelajar A adalah Farid
Pelajar C : "Gimana Rid kelanjutanya pas mama u pulang ?"
Pelajar B : "ya u di apain sama mama u manknya ?"
Pelajar A : "Gila parah gw di suruh tidur diluar rumah gara-gara hal itu,udah banyak nyamuk nga di kasi kasur selimut cuman kertas koran aja lagi !!!"
Pelajar B : "U Si ada-ada aja rid"
Pelajar C : "Parah u masa nyumpahin nyokap lo kek gitu sich kualatkan u !!!"
Pelajar A : "ia sejak itu gw trauma jg jadinya"
Pelajar C : "kenapa u bisa trauma manknya knp lagi u Rid"
Pelajar A : "Ia kemarin gw dapat sms sama kek mama gw lagi tapi bukan dari mama gw dari papa gw ?"
Pelajar B : "Mank Smsnya kek gimana rid minta pulsa lagi gitu ?"
Pelajar A : "nga kali ini beda smsnya "Papa lagi dirumah sakit kemarin kecelakaan tolong bantu papa lunasin adminitrasinya bisa ? Transfer uangnya ke nomor Rekening : 0335464825"
Pelajar B : "Wah semoga ortu lo cepet sembuh yang rid"
Pelajar C : "truss u langsung kirim duitnya kerekening itu rid ?"
Pelajar A : "Ya ia lah papa gw lagi kecelakaan masa gw diem aja !!!"
Pelajar B : "Sekarang gimana kondisi papa u ?"
Pelajar A : "Ya itulah yang buat gw trauma"
Pelajar C : "Trauma knp rid?"
Pelajar A : "Ya Papa gw kan udah meninggal 3 tahun yang lalu !!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar