SMS Minta Pulsa

Cerita bermula di sebuah sekolah menengah atas dimana ketiga pelajar sedang membicarakan pengalaman mereka masing-masing
Nama Pelajar A adalah Farid
Pelajar A : "Bulan puasa ini banyak banget ya perampokan,pencopetan,dan penipuan, koq bisa ya ?"
Pelajar B : "ya bisa lah orang namanya juga nga punya uang untuk beli baju lebaran dan butuh uang buat pulang kampung"
Pelajar C : "ia tuh benar banyak juga penipuan berbentuk sms ataupun melalui iklan"
Pelajar B : "ia gw jg sering baca dan tonton di berita"
Pelajar A : "Kalau yang sms itu yang sering tu penipuan mama sama papa minta beli pulsa gitu ya ?"
Pelajar C : "ia seperti itulah"
Pelajar A : "soalnya kemarin gw dapat sms dari nomor yang gw ga kenal tapi mirip banget kek sms penipuan itu"
Pelajar B : "mank apa sms nya ?"
Pelajar A : "Tolong mama Farid donk kirimin pulsa 100k , mama lagi di balikpapan dan tidak ada counter Handphone disana !!! Kalau da kirim kabarin mama ya !"
Pelajar C : "Wah itu mah tindakan penipuan yang sama terus lo balas apa ke dia ?"
Pelajar A : "Tau dari mana u nama gw Farid ? Mama gw udah lama meninggal tau jatuh dari pesawat sehabis pulang dari balikpapan"
Pelajar B : "hahahahahaaha parah lu rid"
Pelajar C : "truss u dapat balasannya dari dia lagi ?"
Pelajar A : "DASAR ANAK DURHAKA MAMA SURUH BELIKAN PULSA 100K SAJA KAMU MALAH NYUMPAHIN MAMAMU MENINGGAL !!! KALAU MAMA PULANG AWAS KAMU FARID !!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar