Albert Einstein VS Mr. Bean


Didalam pesawat duduk Albert Einstein dan Mr. Bean berdampingan dalam sebuah penerbangan internasional.. Karena bosan maka berkatalah Einstein pada Mr.Bean..

Einstein: "Untuk mengisi waktu bgmana kalau kita saling memberikan pertanyaan.. Dan apabila kau tidak mampu menjawab pertanyaan saya maka kau harus membayar saya 50 Dolar... Tetapi kalau saya tidak mampu menjawab pertanyaan anda maka saya akan memberi anda 1.000 Dolar..."

Mr.Bean pun setuju... Maka Einstein pun bertanya "Berapa kilometer kah jarak dari bumi ke bulan?" Tanpa berkata apa2 Mr.Bean memberi 50 Dolar pada Einstein... Sesudah itu Mr.Bean bertanya "Apa yg naik ke atas gunung dengan 4 kaki tetapi turun dengan 3 kaki?"

Walau berpikir keras Einstein tidak bisa menemukan jawabannya... Bahkan setelah membuka tumpukan ensiklopedia yg dibawanya dia tetap tidak bisa menemukan jawabannya... Akhirnya setelah setengah jam berpikir tanpa hasil dan pesawat pun sudah hampir mendarat akhirnya Einstein menyerah, dan dia memberikan 1.000 Dolar pada Mr.Bean...

"Ok aku menyerah, ini 1.000 Dolar.. Tapi aku masih penasaran, apakah jawaban dr pertanyaan mu itu?" Tanpa berkata apa2 Mr.Bean memberikan lg 50 Dolar pada Einstein...

1 komentar: