Sekilas Humor

*RS*
Suster: Mas infusnya ditambah dulu ya
Usro: iya sus, tapi kok berbusa gitu? isinya apa ya?..
Suster: iya mas ini merk baru,… merknya ANKER
Usro – Kejang-kejang plus gigit besi ranjang| (º̩̩́Дº̩̩̀) *Mati*

*DIKELAS*
Guru: Usrooo! Kenapa kamu gak ngerjain PR?!!
Usro: ih kepo bgt sih lu pak! Mau tau urusan orang aja!
Guru – Sambit Usro pake papan tulis!! *GEPLOK*

*NIKAH*
Usro: Drun, kapan sih lo nikah?
Badrun: ntar Sro, gue lagi nunggu…
Usro: nunggu apaan Drun?
Badrun: nunggu mas Bambang ngelamar gue
Usro – Kejang2 sambil Salto diUdara

*DIKELAS – PART2*
Guru: Usrooo!!! Kenapa kamu kentut didekat bapak?
Usro: itulah indahnya berbagi pak…
Guru: Ngejengkang and berbusa…

*CIUM*
Usro: Beb aku boleh cium kamu gak?
Bokin: jangan, aku aja duluan
Usro: aku aja ya biar asik
Bokin: aku aja sih
Usro: Aku aja!!!
Bokin: AKU!!!
*kemudian PUTUS

*GANGGUAN SINYAL*
Usro: Beb dmn?
Bokin: apa?
Usro: kamu dmn?
Bokin: hahh? Apa?
Usro: KAMU DIMANA?!
Bokin: apa? Gak kedengeran
Usro: BANGS*T!
Bokin: Lo yg BANGS*T! !!
Usro - nyangsang nelen sutet ^#$@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar